April 19, 2019
  • 12:16 am Terakhir! Keputusan MUI tentang Status Haram PUBG
  • 4:13 pm Terizla, Legenda Mobile Hammer Carrier Thor
  • 8:10 am 5 Jenis Senjata PUBG yang Menyakitkan dan Paling Mematikan!
  • 8:10 am Acer Keluarkan Dua Laptop Gaming Predator Di Luar Kebanggaan !!
  • 5:45 pm Nintendo Siapkan Switch Baru yang Lebih Kecil dan Murah

TOKYO – Sejak kehadirannya pertama kali pada 1994, Sony Interactive Entertainment akhirnya sukses menancapkan tonggak besarnya. Pabrikan perangkat permainan ini asal Jepang ini telah berhasil menjual konsol PlayStation sebanyak 525,3 juta unit di seluruh dunia.

Sebagai perayaannya, laman BGR, Jumat (10/8/2018), melaporkan, perusahaan meluncurkan PS4 Pro Edisi Terbatas. Sony mendesain bodi PS4 Pro tersebut tembus pandang yang hanya tersedia sebanyak 50.000 unit.

Selain miliki bodi transparan, Sony juga menyediakan perangkat ini dengan controller DualShock 4 transparan, headset, dan stand. Tak hanya itu, PS4 Pro Edisi Terbatas juga hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2TB.

Situs GeekBench Catat Skor Sony Xperia XZ4 Lampaui Apple iPhone A12

Dilabeli nama PS4 Pro 500 Million Limited Edition, perangkat dibanderol seharga USD499 atau Rp7,2 juta. Uniknya lagi, setiap sistem akan menggunakan pelat tembaga di bagian depan yang memiliki nomor seri edisi terbatas yang terukir di atasnya.

Sony menyatakan, beberapa unit akan memiliki nomor seri untuk memperingati peristiwa penting dalam sejarah PlayStation. Pabrikan mulai menjual secara onlineedisi terbatas itu pada 24 Agustus dan beredar di toko-toko offline bulan depan.

“Di dunia PlayStation, kemungkinan bermain tidak terbatas dan kami ingin sekali lagi mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan luar biasa yang telah menjadikan PlayStation tempat terbaik untuk bermain sejak 1994. Ini lebih dari momen 500 juta!” ungkap Eric Lempel, Wakil Presiden Senior PlayStation Worldwide Marketing untuk Sony Interactive Entertainment.

admin

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT