May 25, 2019
  • 10:03 pm 5 Gadget Unik & Inovatif yang Harus Anda Miliki di 2019
  • 9:48 pm Waspada! WhatsApp Disusupi oleh Spyware dari Israel
  • 9:37 pm PUBG Mobile Map: Semua Hal yang Harus Anda Ketahui
  • 11:58 am 5 Game Ponsel Yang Cocok untuk Menunggu Bedug
  • 9:45 am 11 Avengers End Game Remake karakter dalam gaya Indonesia
Kenali City Hunter yang berjalan lagi Februari 2019

Di Indonesia, City Hunter memiliki beberapa makna yang diketahui. Ada film aksi langsung yang diperankan oleh Jackie Chan, sebuah drama Korea yang menampilkan Lee Minho dan Park Minyoung dan anime manga Tsukasa Hojo. Dari semua jenis City Hunter disebutkan bersama menceritakan tentang petualangan seorang detektif yang tampaknya acuh tak acuh dan pendukung kebenaran tetapi dengan cara yang unik.

Tahun ini, tepatnya pada Februari 2019, kisah City Hunter akan berlanjut. Sunrise sebagai studio anime sebelumnya telah mengumumkan bahwa anime City Hunter akan tayang pada 8 Februari 2019 setelah 20 tahun City Hunter pertama ditayangkan.

Masih menunjukkan petualangan Ryo Saeba

Jika Anda pernah menyaksikan City Hunter atau tahu tentang anime ini, pasti Anda akan penasaran dengan petualangan kali ini. Nah, kali ini Ryo Saeba adalah penyapu atau penyidik ​​swasta yang menyelesaikan kasus pidana di luar hukum kepolisian. Ada dua hal yang membuat Ryo menjadi sosok yang sangat eksentrik yaitu karena pistol Magnum-nya, dan perilakunya yang membuatnya menggelengkan kepalanya terutama jika di depan seorang wanita cantik.

Jika Anda berpikir bahwa anime City Hunter yang ditayangkan akan menggunakan peran yang berbeda, itu adalah kesalahan besar. Karena anime City Hunter masih tetap dengan komposisi pemain yang sama dari tahun 1987. Akira Kamiya tetap menjadi sosok Ryo Saeba, seorang detektif tangguh dan genit. Ryo dikenal juga memiliki banyak teknik bertarung untuk jarak pendek, kelihaiannya mengemudi, dan kemampuannya menggunakan berbagai jenis senjata api.

Masih dengan komposisi pemain seperti 1987

Kaori Makimura, yang diperankan oleh Kazue Ikura saat bertugas, masih ada di sana. Kaori bertanggung jawab mengelola masalah administrasi untuk bertemu klien yang membutuhkan bantuan Ryo. Tidak hanya itu Kaori juga bisa bertarung jika dia diserang dan membela diri. Kaori dikenal tomboy dan galak terutama jika dia mengingatkan Ryo jika dia puas dengan godaan wanita cantik.

Nogami Saeko

Selanjutnya, masih ada Saeko Nogami yang dimainkan oleh Yoko Asagami. Seperti yang diketahui oleh pecinta City Hunter, Saeko adalah seorang detektif dari polisi Tokyo yang telah beberapa kali bekerja dengan Ryo dan Kaori dalam kasus-kasus besar dan rumit.

Ada juga Umibozu yang masih dimainkan oleh Tessho Genda. Umibozu juga penyapu yang bekerja berdampingan sebagai pelayan kafe. Sebenarnya Umibozu adalah saingan Ryo dalam bisnis penyapu dan keduanya sama-sama tangguh, bedanya adalah Umibozu menggunakan bazooka atau senapan mesin.

Akhirnya masih ada Mami Koyama yang bertindak sebagai Miki. Pemilik kafe, Cats’s Eye, yang catatannya adalah tempat kerja Umibozu. Miki adalah kawan Umibozu di masa lalu dan keduanya adalah sepasang kekasih.

Tentunya City Hunter menyesuaikan dengan situasi saat ini. City Hunter beradaptasi dengan era modern tetapi fitur-fitur khas dari film ini masih dipertahankan seperti palu rasksa yang digunakan oleh Kaori untuk mengenai Ryo dan juga mobil Mino Cooper khas Ryo. Nuansa klasik City Hunter masih sangat terasa karena dipelihara oleh sutradara Kenji Kodama dan film ini menghadirkan komposer musik Taku Iwasaki yang terlibat dalam animespionoff Angel Heart.

admin

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT