May 25, 2019
  • 10:03 pm 5 Gadget Unik & Inovatif yang Harus Anda Miliki di 2019
  • 9:48 pm Waspada! WhatsApp Disusupi oleh Spyware dari Israel
  • 9:37 pm PUBG Mobile Map: Semua Hal yang Harus Anda Ketahui
  • 11:58 am 5 Game Ponsel Yang Cocok untuk Menunggu Bedug
  • 9:45 am 11 Avengers End Game Remake karakter dalam gaya Indonesia
Episode 10 Dragon Ball Heroes [Review dan Sinopsis]

April lalu, tepatnya pertengahan April 2019, Dragon Ball Heroes tiba di episode 10. Dalam episode sebelumnya, yaitu Dragon Ball Heroes Episode 9, Goku yang telah berlatih dengan Grand Priest muncul dan tampaknya mampu mengubah pertempuran menjadi kemenangan dari pahlawan. Karena itu, ketika ditanyai, apakah kelompok Hearts akan berakhir di Episode 10 Dragon Ball Heroes? Penasaran benar! Segera, inilah video, sinopsis, dan ulasan singkat.

Video Episode 10

Sinopsis Episode 10

Goku versus Kamin dan Oren di Episode 10 Dragon Ball Heroes

Goku datang dengan percaya diri. Dia tampaknya telah melatih dirinya untuk menjadi lebih kuat. Beberapa dari mereka yang dilatih adalah Ultra Instinct Omen. Setelah berlatih, kekuatan Goku meningkat. Duo Kamin dan Oren, yang hampir selalu berada di atas angin, kewalahan menghadapi Goku. Di tangan karakter-karakter Dragon Ball utama ini, Kamin dan Oren adalah bulan-bulan. Di tengah pertempuran Goku melawan Kamin dan Oren, Vegeta yang menderita sedang memantau pertempuran dari kejauhan dengan Trunks.

Zamasu kembali dari kematian di Episode 10 Dragon Ball Heroes

Sementara itu, Jiren berusaha mengalahkan Zamasu dengan bola energinya. Dia melemparnya ke Zamasu. Jika sesuai dengan harapan, Zamasu seharusnya mati karena kekuatan Jiren, tetapi dia tidak bisa mati. Jiren dan Toppo yang mengira Zamasu kalah, terkejut karenanya. Kemudian, Zamasu menjelaskan kepada Jiren dan Toppo bahwa dia abadi yang ingin segera dibuktikan.

Fusion Kamin dan Oren di Episode 10 Dragon Ball Heroes

Di tengah keterkejutan Jiren dan Toppo, Goku masih bertarung melawan Kamin dan Oren. Goku yang terus unggul atas mereka berdua membuat Kamin dan Oren terpaksa menggunakan gerakan fusi. Kombinasi keduanya disebut Kamioren. Setelah bergabung, kekuatan keduanya diharapkan seimbang atau bahkan melebihi kekuatan Goku. Namun, jauh dari api, mereka masih diliputi oleh Goku.

Goku kewalahan oleh Lagss dan Hearts di Episode 10 Dragon Ball Heroes

Hati yang melihat Kamioren kewalahan, memanggil Lagss untuk bergabung dalam pertarungan. Lalu, datanglah sebuah kristal besar. Kedatangan Lagss disambut hangat oleh Kamioren. Hati tidak ingin mengambil banyak waktu. Dia segera mengarahkan Lagss dan kristal untuk bisa mengikuti pertarungan. Tertinggal bersama dengan kristal diarahkan ke Goku oleh Hearts. Karena Lagss, Goku menjadi kewalahan.

Trunks dan Vegeta Rush Membantu Goku di Episode 10 Dragon Ball Heroes

Melihat Goku kewalahan, Trunks mengundang Vegeta untuk membantunya. Namun, dia tidak memiliki kesempatan untuk membantu Goku, Trunks, dan Vegeta dengan dikonfrontasi oleh Kamioren. Kombinasi Kamin dan Oren ini akhirnya mengubah lawan menjadi Vegeta. Sementara Goku menghadapi Lagss dan Hearts. Lagss terus dipaksa oleh Hearts untuk mengalahkan Goku. Namun, Goku mampu membalikkan keadaan yang mengakibatkan kristal Lagss dihancurkan.

Goku kalah dari Lagss di Episode 10 Dragon Ball Heroes

Dari dalam kristal, Lagss muncul. Dia seperti Kamin dan Oren. Lagss sangat kesal dengan Goku karena kristalnya hancur. Namun, dipersenjatai dengan kristal yang rusak, Lagss mampu melakukan serangan yang menyakiti Goku. Seperti senapan mesin, Lagss melemparkan potongan-potongan kristal dengan sangat cepat ke arah Goku. Pahlawan utama Dragon Ball tidak dapat mengelak, mengakibatkan banyak kulit Goku yang terpotong. Goku ingin tahu tentang musuh barunya dan bertanya siapa dia. Kemudian, Lagss memperkenalkan dirinya. Namun, Lagss tidak banyak bicara. Setelah memperkenalkan dirinya, ia segera menghujani Goku dengan kristal lagi. Goku runtuh.

SSGSSE Vegeta Dragon Ball Heroes Episode 10

Sementara itu, Kamioren menghadapi Trunks dan Vegeta. Kedua pahlawan itu diremehkan oleh Kamioren. Vegeta kesal dan berubah menjadi SSGSSE Vegeta. Kamioren dan Vegeta bertarung. Setelah mengeluarkan brief dua langkah, Vegeta dapat dilempar ke tanah oleh Kamioren. Namun, Vegeta masih kuat dalam pertempuran. Dia kembali menghadap Kamioren. Kali ini dia tidak langsung menghadapinya, tetapi meningkatkan kekuatannya terlebih dahulu. Otot-ototnya meningkat dengan meningkatkan energinya, sehingga Vegeta dapat berevolusi lagi.

Tinjau Episode 10

Jiren Dragon Ball Heroes Episode 10

Dalam episode 10 Dragon Ball Heroes, ada kejutan yang menarik. Kamin dan Oren yang diduga kalah menunjukkan bahwa mereka masih bisa meningkatkan kemampuan mereka dengan fusi. Meski begitu, perpaduan ini masih belum mampu menghadapi Goku yang telah meningkatkan kemampuannya. Fusion tidak menggunakan ritual yang rumit, meskipun tidak sepraktis anting fusi. Kemudian, fusi belum jelas tentang kondisi pemisahan dan berapa lama Anda dan Oren melanjutkan dalam kondisi fusi.

Zamasu adalah karakter yang sangat menjengkelkan dalam episode Dragon Ball Heroes ini karena harus dengan mudah dikalahkan. Hanya karena statusnya yang abadi, Zamasu hidup kembali. Kemungkinannya adalah bahwa Jiren dan Toppo akan kewalahan oleh musuh yang bertahan lama seperti Zamasu. Zamasu juga siap menunjukkan semua kemampuannya yang masih belum diketahui bagaimana ia akan bertarung nanti.

Ada karakter musuh baru yang disajikan dalam episode Dragon Ball Heroes ini. Itu disebut Lagss, dan gadis ini sangat kuat. Goku dibuat untuk tidak berurusan dengannya, dan seperti di Planet Penjara lagi harus mencium tanah lagi. Kekuatan Goku yang diperoleh dari Grand Priest sia-sia sebelum gadis ini. Namun, sepertinya, di Episode 11 Goku akan naik karena kekuatannya belum sepenuhnya ditampilkan?

Dalam pertempuran terakhir adegan yang menampilkan Kamioren menghadapi Trunks dan Vegeta, di sini Vegeta ingin sekali mengalahkan musuhnya. Bentuk SSGSSE Vegeta yang hanya ada di Dragon Ball Super, ditampilkan pada episode 10 Dragon Ball Heroes ini. Namun, tidak diketahui apakah bentuk ini dapat membantu mengalahkan Kamioren atau tidak. Semoga bisa, ya!

Diskusi Dragon Ball Heroes Episode 10 selesai! Jika saya sudah membaca sinopsis dan ulasannya, tonton saja anime Dragon Ball di atas. Sudah disematkan Sebarkan artikel ini jika terasa berguna, dan tunggu berita, tutorial, daftar, ulasan, game, gadget, dan anime Kabar Games ya! Oh ya, ada permintaan artikel? Tolong, beri komentar di bawah ini!

admin

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT