May 25, 2019
  • 10:03 pm 5 Gadget Unik & Inovatif yang Harus Anda Miliki di 2019
  • 9:48 pm Waspada! WhatsApp Disusupi oleh Spyware dari Israel
  • 9:37 pm PUBG Mobile Map: Semua Hal yang Harus Anda Ketahui
  • 11:58 am 5 Game Ponsel Yang Cocok untuk Menunggu Bedug
  • 9:45 am 11 Avengers End Game Remake karakter dalam gaya Indonesia
Dragon Ball Heroes Episode 11 [Review dan Sinopsis]

Pada bulan April, Dragon Ball Heroes episode 10 dirilis. Di dalamnya, diperlihatkan pertempuran yang terjadi di Universe 11 menjadi semakin panas. Ada Jiren yang masih bertarung dengan Zamasu. Kemudian Goku menghadapi serangan mendadak dari Lagss. Tidak ketinggalan Vegeta, yang akhirnya memobilisasi SSGSS: Evolusi untuk mengalahkan Kamioren. Nah, pada Mei 2019, episode 11 dari Dragon Ball Heroes yang merupakan kelanjutan dari episode 10 dirilis. Jadi, insiden apa yang disajikan dalam Dragon Ball Heroes episode 11? Lihat video, sinopsis, dan ulasan di bawah ini!

Video Episode 11

Sinopsis Episode 11

Goku Exposed Dragon Ball Heroes Episode 11

Goku runtuh karena serangan Lagss. Vegeta SSGSS: Evolusi terus bertarung dengan Kamioren. Pukulan demi pukulan, dan tendangan demi tendangan diluncurkan. Tidak lama kemudian, Pangkas Vegeta tentang Kamioren. Di kejauhan, Goku, yang masih berbaring, mendorong Vegeta dengan mengatakan bahwa dia mengandalkannya.

Lagss Glass Bullet Dragon Ball Heroes Episode 11

Lagss menyerang Goku lagi dengan serangan Glass Bullet. Goku, yang belum pulih, menyerah dan menutup matanya. Namun, serangan Lagss bukan tentang Goku. Rupanya, Trunks menahan serangan Lagss. Kemudian, dia menantang Lagss untuk bertarung dengannya. Trunk mencoba mendekati Lagss, tetapi diblokir oleh Lagss yang mengeluarkan serangan kecil. Namun, Trunks tidak menyerah dan terus mendekati, sampai akhirnya dia bisa mendekati. Dari jarak dekat, dia mengeluarkan serangan energi bola. Bola memukul Lagss, dan membuatnya terpental beberapa meter jauhnya.

Vegeta Dragon Ball Heroes Energy Attack Episode 11

Sementara itu, Vegeta meluncurkan rentetan serangan energi yang mengarah ke Kamioren. Serangan itu membuat Kamioren terus bertahan. Namun, itu tidak memiliki dampak yang signifikan. Vegeta menghentikan serangan energinya dan beralih ke serangan jarak dekat. Dia menendang Kamioren yang akhirnya bangkit dan menabrak batu. Kamioren tidak percaya pada situasi yang dihadapinya. Vegeta kembali menyerang dan menghancurkan batu yang didukung oleh Kamioren. Vegeta membalas tendangan dan tendangan yang membuat Kamioren bertahan.

Goku Pain Dragon Ball Heroes Episode 11

Di bagian lain dari area pertempuran, Goku meringis kesakitan. Di sisi lain, Hearts mengawasi jalannya pertempuran. Sementara itu, Jiren terus bertarung dengan Zamasu. Serangannya mengenai Zamasu yang membuatnya muntah. Kemudian, dengan satu pukulan lagi, Jiren berhasil menerbangkan Zamasu ke batu. Tak lama setelah itu, rentetan serangan energi Jiren pada Zamasu. Seperti sebelumnya, Zamasu tidak mati, dan hanya luka ringan. Berkat energi hitam dan ungu yang keluar dari tubuhnya, Zamasu pulih hingga 100%. Dia mengatakan bahwa seberapa kuat Jiren, serangannya tidak akan berguna melawannya. Jiren mempertanyakan kekuatannya, keabadian ya?

Serangan Energi Besar Pahlawan Vegeta Dragon Ball Episode 11

Lalu, pertempuran Vegeta kembali ditampilkan. Vegeta mengumpulkan energi besar untuk pembebasannya kepada Kamioren. Pasukan Kamioren tidak bisa menghindari dan menerima serangan tanpa bisa menahannya. Akibatnya, fusi Kamioren terbagi. Keduanya terluka, tetapi belum menyerah. Karena hasil sementara, Vegeta menjadi jumawa dan memprovokasi mereka berdua untuk datang kepadanya.

Trunks vs. Laggs Dragon Ball Heroes Episode 11

Adegan kembali ke Trunks melawan Lagss. Tetiba, Lagss menyentuh tanah. Batang yang tidak waspada tidak berpikir bahwa serangan itu akan keluar dari tanah. Goku yang menyadarinya segera menjadi tameng Trunks dan terkena serangan itu. Namun, serangan Lagss belum mampu membuat Goku terkapar untuk kedua kalinya. Goku tertarik pada serangan yang dikeluarkan oleh Lagss.

Dragon Ball Heroes Hearts Episode 11

Kemudian, Hearts mengganggu pertempuran. Dia memerintahkan Lagss untuk pergi membantu Cumber di alam semesta 3. Lagss dipercayakan oleh Hearts untuk mengurus rencana di sana sehingga itu dapat dilakukan sesuai keinginan. Tidak menggunakannya lama, Lagss pergi. Goku meminta Hearts untuk siap bertarung. Namun, Hearts tidak menjawab, dan malah memprovokasi Goku. Sebagai hasil dari provokasi ini, Goku terprovokasi oleh emosi dan menjadi Super Saiya. Kemudian, dia mendekati Hati, tetapi gagal. Hearts mengeluarkan serangan gravitasi yang membuat Goku harus mencium tanah.

Vegeta Terkena Gravitasi Kick Hearts Dragon Ball Heroes Episode 11

Batang dan Vegeta yang mencoba menyerang diberi gerakan serupa. Goku cs mencium tanah, dan kembali ke kondisi normal. Namun, Goku tidak menyerah pada situasinya. Dia mencoba melawan gravitasi. Hati meremehkan Goku karena tidak ada yang berubah. Pada saat situasi genting, sebuah lubang tiba-tiba muncul di langit dan melepaskan cahaya dari dalam. Ternyata Supreme Kai universe 7 akan datang! Dia memerintahkan Goku untuk bergerak cepat. Kemudian, mereka membawa Trunks dan Vegeta untuk pergi.

Zamasu dan Dragon Ball Heroes Hearts Episode 11

Zamasu kembali ke Hearts dan berkata bahwa yang datang adalah Supreme Kai universe 7. Hearts mengatakan bahwa sudah jelas ke mana tujuan mereka selanjutnya. Apalagi urusan di Universe 11 telah selesai karena energi yang dibutuhkan sudah cukup. Jiren berusaha mencegah keberangkatan mereka, tetapi ia dikurung oleh Hearts di kubus energi. Ia tidak dapat melakukan apa pun, dan Zamasu dan Hati serta energi yang terkumpul akan menghilang dari alam semesta 11.

Fu Dragon Ball Heroes Episode 11

Kemudian, pengaturan berubah menjadi bangunan yang ditinggalkan di daerah yang indah. Ternyata, di dalamnya ada Fu yang terus memperhatikan pertempuran para pahlawan dengan gerombolan Hati. Dia menyatakan bahwa mereka semua berkontribusi pada eksperimen yang dia lakukan. Fu juga ingin meningkatkan hasil eksperimennya, dengan memasukkan bidak catur yang mirip dengan Freeza. Pertempuran kemungkinan akan terlihat di episode 12.

Tinjau Episode 11

Buah-buahan Fuoes di Dragon Ball Heroes Episode 11

Sepanjang episode, Goku terlihat lamban dan kehadirannya tidak memiliki dampak positif yang signifikan. Jadi, ada atau tidaknya Goku dalam pertempuran tidak penting sama sekali. Ini juga berlaku untuk Batang. Sementara itu, Jiren dan Vegeta muncul di atas lawan, tetapi masih belum bisa mengakhiri pertempuran. Keduanya tampil maksimal, tetapi macet.

Kekuatan Hati masih sangat tinggi di atas para pahlawan. Kelemahannya masih belum terlihat, dan kurang menarik untuk melihat pertarungannya karena tidak ada tanda-tanda ingin bertarung dengan serius. Zamasu masih mudah dikalahkan, meskipun itu abadi, tetapi aneh karena ia harus lebih kuat daripada makhluk biasa seperti Hati.

Peran Kamin dan Orien harus dihentikan sampai busur di Alam Semesta 11 dengan kematian keduanya. Namun, tampaknya, mereka akan disajikan lagi di episode berikutnya karena mereka tampaknya tidak dikalahkan oleh Vegeta. Padahal, kehadiran mereka berada dalam tahap yang membosankan. Sementara itu, kekuatan Lagss yang mampu menaklukkan Goku masih layak ditampilkan lebih, meskipun kerusakannya tidak terlalu kuat.

Kehadiran Supreme Kai Univers 7 mengejutkan, meski hanya sesaat. Itu juga kehadirannya bukan untuk bertarung, tapi untuk mengambil Goku cs. Kejutan lainnya adalah Fu yang masih terhubung dengan jalan cerita setelah busur Planet Penjara. Ini sangat menarik untuk dinanti, karena akan ada benang merah dari kisah busur awal dengan busur Zamasu dan Hati ini.

Jadi, video ini, sinopsis, dan episode 11 dari Dragon Ball Heroes. Jika Anda suka berbagi artikel ini dengan teman-teman Anda, sehingga mereka dapat menonton video, dan melihat sinopsis dan ulasan anime berikutnya Dragon Ball Heroes episode 12.

admin

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT