May 25, 2019
  • 10:03 pm 5 Gadget Unik & Inovatif yang Harus Anda Miliki di 2019
  • 9:48 pm Waspada! WhatsApp Disusupi oleh Spyware dari Israel
  • 9:37 pm PUBG Mobile Map: Semua Hal yang Harus Anda Ketahui
  • 11:58 am 5 Game Ponsel Yang Cocok untuk Menunggu Bedug
  • 9:45 am 11 Avengers End Game Remake karakter dalam gaya Indonesia
11 Avengers End Game Remake karakter dalam gaya Indonesia

Avengers: Endgame (2019) memiliki hype yang sama dengan film superhero Marvel yang telah dibuat sebelumnya. Banyak pembicaraan tentang film, karakter, dan alur cerita di media, media sosial, bahkan dalam pembicaraan sehari-hari. Orang-orang Indonesia termasuk di antara mereka yang antusias dengan kehadiran film ini. Saya sangat antusias, bahkan ada seorang seniman yang menciptakan kembali berbagai karakter Avengers Endgame.

Karakter-karakter ini dibuat kembali dalam gaya Indonesia oleh ilustrator dan komikus Is Yuniarto. Selain perubahan nama dan juga desain karakter Marvel, nama Avengers diubah oleh Is menjadi ADIWIRA yang disesuaikan dengan latar belakang asal karakter ini, yaitu Kerajaan Majapahit atau Wilwatikta. Ini Diunggah di media sosial berbagi foto, Instagram. Oke, tidak, untuk waktu yang lama, langsung saja, inilah karakter yang dibuat oleh Is!

Senopati Satya Roja

Senopati Satya Roja

Pahlawan Marvel yang menjadi Avengers pertama, Captain America, menjadi karakter pertama yang juga dirilis oleh Is kepada publik. Dalam karyanya, Is memanggil Kapten Amerika sebagai Senopati Satya Roja. Diceritakan bahwa ia masuk ke tentara yang menemani Raden Wijaya sejak Wilwatikta didirikan. Suatu hari, ketika dia mengejar musuh, Satya Roja terkena tapak beracun. Tendangan dikeluarkan oleh gembong gembala ong Tengkorak Abang '.

Akibat terpengaruh oleh gerakan itu, ia jatuh ke kawah Gunung Wilis. Setelah itu, tubuh Satya Roja membeku seperti batu. Namun, 70 tahun kemudian, efek racun itu hilang. Satya Roja kembali dari tidurnya dan kembali ke perisai & # 39; Surya Wilwatikta & # 39; yang memiliki pola bendera merah dan putih kerajaan. Dia sekali lagi kembali untuk melayani Wilwatikta, yaitu melayani Sang Rajasanegara Hayam Wuruk.

Wesijalma

Wesijalma

Iron man yang selalu berebut kepemimpinan di Avengers, Iron Man, juga dibuat ulang oleh Is. Nama Tony Stark diubah menjadi Tosan Attarka, dan Iron Man menjadi Wesijalma. Diberitahu bahwa Tosan Attarka adalah pedagang flamboyan yang kaya. Dia berasal dari kota pelabuhan Tuban. Kota ini memiliki jaringan perdagangan ke Siam, Campa, Cina, dan Gujarat.

Dalam perjalanan perdagangannya, Tosan mengumpulkan berbagai jenis senjata serta baju besi untuk dipelajari dan juga dikembangkan untuk kebutuhan militer kerajaan Wilwatikta. Salah satu senjata itu mampu membuat armada perang Wilwatikta unggul. Senjata yang dimaksud adalah meriam mini.

MPU Geledek

MPU Geledek

namanya diubah menjadi Mpu Geledek. Berbeda dengan aslinya, sebelum mendapat julukan, Mpu Geledek memiliki nama asli Tora Indraputra. Ia dikenal sebagai brahman yang tinggal di Gunung Semeru. Dia memiliki keahlian untuk membuat senjata pusaka.

Para bangsawan dan pejuang juga datang kepadanya untuk mendapatkan senjata warisan. Senjata-senjata itu ditempa dengan palu mereka, "Brajagodam". Mpu Geledek, dikabarkan menjadi inkarnasi dewa petir Batara Indra. Selain desas-desus ini, desas-desus lain mengatakan bahwa ia adalah sekelompok & # 39; Amertajiwa & # 39 ;, yang merupakan orang suci yang kekal.

Ra Bulus

Ra Bulus

Hulk yang tergabung dalam Adiwira diilustrasikan sebagai Ra Bulus. Sebelum menjadi Ra Bulus, ia dikenal sebagai Bulus Ijo. Karyanya adalah seorang penulis yang tugasnya adalah mempelajari buku-buku kuno di Istana Tumapel. Suatu kali, Bulus Ijo berhasil memecahkan kode naskah kuno, kemudian membaca buku terlarang "Gamaraga". Sebagai hasil dari tindakannya, kesadarannya menghilang, dan dia berubah menjadi tubuh raksasa Ra Bulus dan berwarna hijau dan dipenuhi dengan kemarahan. Sebelum menjadi bagian dari Adiwira, Ra Bulus pernah menghancurkan Trowulan dan menjadi buron dari pasukan Bhayangkara.

Randa Ireng

Randa Ireng

Apakah dalam karyanya tidak melupakan Janda Hitam. Karakter Endgame Avengers ini juga dibuat ulang. Namanya adalah Randa Ireng dengan nama aslinya Dyah Nata Shamahita. Berasal dari Kahuripan dan ia memasuki Anggota Telik Sandi Wilwatikta. Karena keahliannya yang luar biasa, Randa Ireng pernah menjadi pengawal pribadi Rani Tribhuwana Tungga Dewi. Sejak kecil, Randa Ireng telah dilatih dalam seni bela diri "Sundang Majapahit". Latihan ini membuatnya mahir dalam infiltrasi, penaklukan, dan perlindungan. Dengan keahliannya pula, menjadikannya, terseret ke dalam ekspedisi untuk menghancurkan pemberontakan di berbagai daerah.

Soca Dedali

Soca Dedali

Soca Dedali adalah karakter yang dibuat ulang menyerupai Hawkeye. Namun tidak seperti aslinya, di Adiwira, ia tidak mendapatkan nama asli. Keahliannya, tentu saja memanah. Dia adalah mantan pasukan elit Bhayangkara. Pengalamannya dalam misi rahasia Bejibun. Ia mengunjungi berbagai daerah di nusantara. Salah satu misi rahasianya yang paling terkenal adalah menghancurkan gerombolan pencuri di sarangnya, serta musuh-musuh politik kerajaan Wilwatikta. Sama seperti aslinya, Soca Dedali memiliki hubungan khusus dengan Randa Ireng.

Kalangga

Kalangga

Di Adiwira, Peter Parker menjadi bernama Petir Parikesit. Sedangkan karakter superhero Spiderman menjadi bernama Kalangga. Dilaporkan bahwa Lightning Parikesit adalah seorang remaja yang memiliki profesi membuat ukiran dinding dari desa-desa di Trowulan Selatan. Suatu kali, desanya, diserang oleh sekelompok pencuri. Karena serangan itu, Petir terpaksa lari ke hutan. Lalu, dia bersembunyi di sebuah gua. Di dalam gua, dia digigit laba-laba beracun yang berusia ratusan tahun. Laba-laba memiliki racun langka. Sebagai hasil dari racun ini, Petir memiliki kekuatan yang mirip dengan laba-laba.

Tumenggung Nirendra Wuri Rakryan

Tumenggung Nirendra Wuri Rakryan

Keberadaan Nick Fury di Adiwira dianggap penting oleh Is dengan menciptakan kembali karakternya. Ada juga karakter Avengers Endgame, di dalam Adiwira, bernama Tumenggung Nirendra Wuri Rakryan. Dia adalah seorang pejabat dari kode kerajaan. Tanggung jawabnya adalah di sektor pertahanan dan juga keamanan kerajaan. Terlepas dari tanggung jawab itu, ia memperoleh mandat rahasia dari Mahapatih Amangkubumi Gajah Mada. Mandatnya adalah dalam bentuk kelompok Adiwira yang isinya terdiri dari berbagai jenis yang terbaik dari kerajaan. Maksudnya adalah pembentukan Adiwira, yaitu penyebaran anggotanya untuk menghadapi musuh dan / atau situasi yang tidak dapat diselesaikan oleh pasukan Bhayangkara.

Mahatabib Shutarangga

Mahatabib Shutarangga

Doctor Strange adalah karakter Avengers Endgame yang juga dibuat ulang. Dia diberitahu sebagai tabib istana bernama Shutasoma Ranggajaya. Sama seperti kisah aslinya, Ranggajaya memiliki penyakit aneh yang tidak bisa diobati. Akibatnya, ia mencari kesembuhan di berbagai tempat dan akhirnya mencapai pegunungan Tibet. Setelah pulih, ia kembali ke Jawadwipa dengan tujuan mengabdikan hidupnya untuk orang-orang. Sekembalinya dari Tibet, ia menjadi Mahatabib Shuta yang tidak hanya dapat menyembuhkan pasien, tetapi juga dapat mengusir roh-roh jahat. Selain dua keterampilan ini, ia juga memiliki gaya tapak ragasukma dan dilengkapi dengan pusaka alam semesta bintang hijau.

Macan Wulung

Macan Wulung

Pahlawan Marvel dari Wakanda, Black Phanter, juga akan dibuat ulang. Black Panther di Adiwira memiliki nama Macan Wulung dengan nama asli Rambe Tacala. Dikatakan bahwa Rambe Tacala adalah putra seorang kepala negara yang makmur, Wwani, di Papua Samudranta. Kedatangannya di Trowulan adalah sebagai duta besar untuk koalisi Wilwatikta. Tacala memiliki tato panther yang membuatnya kebal terhadap senjata tajam.

Tano Sukhbataar

Tano Sukhbataar

Thanos adalah satu-satunya karakter Endgame Avengers yang telah diciptakan kembali sebagai penjahat. Namanya diubah menjadi Tano Sukhbataar. Tano mengatakan bahwa ia adalah mantan Jenderal Mongolia yang memiliki ambisi untuk membalas kekalahan pasukan Tartar di Jawadwipa beberapa dekade yang lalu. Dia bersumpah untuk menghancurkan kerajaan Wilwatikta. Ada desas-desus bahwa ia berasal dari garis keturunan Meng Qi yang telah menjadi utusan Kaisar Mongol dan dipermalukan di Jawadwipa.

Pasukan di bawah kepemimpinan Tano Sukhbataar tidak pernah gagal menaklukkan benteng lawan. Sekarang, Jenderal Tano membawa armada tempurnya ke Jawadwipa dengan maksud mencari Mustika Bintang Semesta yang dikabarkan mampu memberikan kekuatan magis.

Sudah meninjau karakter! Kira-kira, setelah melihat latar belakang dan desain dari 11 karakter Endgame Avengers yang dibuat oleh Is, yang mana yang menjadi favorit Anda? Jangan lupa untuk membagikan artikel ini, jika Anda merasa itu berguna!

admin

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT